Cake Bandung Yang Kekinian

Sekilas Bandung Raya - Bandung tak lepas dari kulinernya yang sangat menggoda di lidah, dimana setiap tahunnya muncul produk baru dan dengan nama-nama yang cukup unik, sehingga penasaran untuk mencobanya. Pada tahun 2017 ini artis tanah air menyerbu kota Bandung sebagai tempat bisnis cakenya, berikut ini beberapa cake Bandung yang di gemari masyarakat dan cocok sebagai buah tangan dari kota Bandung.

1. BANDUNG MAKUTA CAKE




 Bandung Makuta Cake adalah sejenis kue Bolu dua lapis yang kemudian diberi topping rasa-rasa yang berbeda di lapisan atas bolunya. Bagian luarnya adalah puff pastry tipis yang renyah dan gurih. Sedangkan bagian dalamnya terdapat dua lapis kue bolu. Bolu bagian bawah adalah kue bolu rasa sesuai nama Makuta nya, sedangkan bagian bolu atas merupakan bolu yang berwarna sesuai dengan rasa toppingnya. Puff Pastry ini dibuat lebih tinggi daripada isian bolunya dibagian tepi samping, sehingga seperti dibuat cekung ke dalam.


Varian Rasa Bandung Makuta

 Sedikitnya ada delapan varian rasa Bandung Makuta yang menjadi andalannya. Yaitu diantaranya ada Bandung Makuta Cake rasa keju, ekstra keju, blueberry, coklat, lemon, karamel, peyeum (new) dan Cho Chezz (new). 

Alamat Gerai Bandung Makuta


Toko 1: Jalan Van deventer nomor 2 Bandung. (Open: 07.00 s/d 22.00 WIB)
Toko 2: Jalan Aruna nomor 15 Bandung, dekat Bandara Husein Sastranegara. (Open: 10.00 s/d 22.00 WIB)
Pop Up Store Bandung Makuta: Paskal Hyper Square Lantai 2 Jalan Pasir Kaliki nomor 25-27 Bandung. (Open: 10.00 s/d 22.00 WIB)

Harga Bandung Makuta

  1. Harga Bandung Makuta rasa Cheese IDR Rp 60.000
  2. Harga Bandung Makuta rasa X-tra Cheese IDR Rp 65.000
  3. Harga Bandung Makuta rasa Blueberry IDR Rp 59.000
  4. Harga Bandung Makuta rasa Chocolate IDR Rp 59.000
  5. Harga Bandung Makuta rasa Lemon IDR Rp 59.000
  6. Harga Bandung Makuta rasa Caramel IDR Rp 59.000
  7. Harga Bandung Makuta rasa Peyeum IDR Rp. 75.000
  8. Harga Bandung Makuta rasa Cho Chezz IDR Rp. 75.000

Umur Simpan Bandung Makuta


 Umur simpan Bandung Makuta hanya 3 hari di suhu ruang dan 4-5 hari di dalam kulkas. Untuk wisatawan yang sedang berlibur di Bandung dan akan membeli Bandung Makuta dapat memperkirakan jarak dan waktu yang di tempuh agar pada saat di konsumsi masih dapat di nikmati oleh keluarga.


2. BANDUNG PRINCESS CAKE




 Bandung Princess Cake adalah sejenis kue Bolu dua lapis yang kemudian diberi topping rasa-rasa yang berbeda di lapisan atas bolunya. Bagian bawahnya adalah puff pastry tipis yang renyah dan gurih. Sedangkan bagian atasnya terdapat dua lapis kue bolu. Bolu bagian bawah adalah kue bolu rasa sesuai nama Princess nya, sedangkan bagian bolu atas merupakan bolu yang dibuat sesuai dengan topping rasanya.

Varian Rasa Bandung Princess Cake

 Sedikitnya ada enam varian rasa Bandung Princess Cake yang menjadi andalannya. Yaitu diantaranya ada Bandung Princess Cake rasa Chocolate, Mango, Matcha, Mocca, Strawberry, dan Double Cheese.

Alamat Gerai Bandung Princess Cake


Jalan Cihampelas No 120, Taman Sari, Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat 40171.

Harga Bandung Princess Cake

  1. Princess Cake rasa Chocolate IDR Rp. 72.000
  2. Princess Cake rasa Mango IDR Rp. 72.000
  3. Princess Cake rasa Matcha IDR Rp. 72.000
  4. Princess Cake rasa Mocca IDR Rp. 72.000
  5. Princess Cake rasa Strawberry IDR Rp. 72.000
  6. Princess Cake rasa Double Chesse IDR Rp. 85.000

Umur Simpan Bandung Princess Cake

 Umur simpan Bandung Princess Cake hanya 3 hari di suhu ruang dan 4-5 hari di dalam kulkas. Untuk wisatawan yang sedang berlibur di Bandung dan akan membeli Bandung Princess Cake dapat memperkirakan jarak dan waktu yang di tempuh agar pada saat di konsumsi masih dapat di nikmati oleh keluarga.

3. BANDUNG KANAYA CAKE


Bandung Kanaya Cake, merupakan sejenis kue brownies dengan berbagai rasa. Yang membedakan dengan kue lainnya adalah, bandung Kanaya mendapatkan ekstra saus Chocolate, White Chocolate dan Greentea. jadi ketika memakan brownies ini, dicocol terlebih dahulu.

Varian Rasa Bandung Kanaya Cake

 Sedikitnya ada lima varian rasa Bandung Kanaya Cake yang menjadi andalannya. Yaitu diantaranya ada Bandung Kanaya Cake Original Chocolate, Dark Orange, Matcha Choco, Milky Peanut dan White Choco.

Alamat Gerai Bandung Kanaya Cake


Toko 1: Jalan Cihampelas No. 316, Bandung. (Open: 07.00 s/d 22.00 WIB)
Toko 2: Jalan Ir. H Djuanda (Dago) No. 19 Dekranasada Jabar, Bandung. (Open: 07.00 s/d 22.00 WIB)

Harga Bandung Kanaya Cake

  1. Bandung Kanaya rasa Original Chocolate IDR Rp. 50.000
  2. Bandung Kanaya rasa Dark Orange IDR Rp. 50.000
  3. Bandung Kanaya rasa Matcha Choco IDR Rp. 50.000
  4. Bandung Kanaya rasa Milky Peanut IDR Rp. 50.000
  5. Bandung Kanaya rasa White Choco IDR Rp. 50.000

Umur Simpan Bandung Kanaya Cake

 Umur simpan Bandung Kanaya Cake hanya 3 hari di suhu ruang dan 4-5 hari di dalam kulkas. Untuk wisatawan yang sedang berlibur di Bandung dan akan membeli Bandung Kanaya Cake dapat memperkirakan jarak dan waktu yang di tempuh agar pada saat di konsumsi masih dapat di nikmati oleh keluarga.

3. BANDUNG KUNAFE CAKE 


 Bandung Kunafe merupakan cake berbahan dasar javanese cake yang dipadukan dengan filling legit berbagai rasa. Dengan remahan puff pastry dan butter cream. Tekstur-nya begitu lembut sekali sehingga sangat enak ketika di konsumsi. Toppingnya terdapat di dalam nya berbeda dengan Cake lainnya.

Varian Rasa Bandung Kunafe Cake


  Sedikitnya ada enam varian rasa Bandung Kunafe Cake yang menjadi andalannya. Yaitu diantaranya ada Bandung Kunafe Cake Nutella, Cheese, Chocolate, Tiramisu, Durian, dan Greentea.

Alamat Gerai Bandung Kanaya Cake


Jalan Banda No. 23 Citarum, Bandung Wetan, Kota bandung, Jawa Barat (Open: 10:00 s/d 22:00 WIB)

Harga Bandung Kunafe Cake

  1. Bandung Kunafe Cake rasa Nutella IDR Rp. 75.000
  2. Bandung Kunafe Cake rasa Chocolate IDR Rp. 72.000
  3. Bandung Kunafe Cake rasa Durian IDR Rp. 75.000
  4. Bandung Kunafe Cake rasa Greentea IDR Rp. 68.000
  5. Bandung Kunafe Cake rasa Cheese IDR Rp. 75.000
  6. Bandung Kunafe Cake rasa Tiramisu IDR Rp. 72.000

Umur Simpan Bandung Kunafe Cake

 Umur simpan Bandung Kunafe Cake hanya 3 hari di suhu ruang dan 4-5 hari di dalam kulkas. Untuk wisatawan yang sedang berlibur di Bandung dan akan membeli Bandung Kunafe Cake dapat memperkirakan jarak dan waktu yang di tempuh agar pada saat di konsumsi masih dapat di nikmati oleh keluarga.

 Itu adalah oleh-oleh khas Kota Bandung yang dimiliki Artis tanah air yang wajib di coba. Setiap produk berbeda rasa dan teksturnya sehingga membuat penasaran untuk mencoba dari setiap produknya. Semoga info di atas bermanfaat untuk anda yang sedang mencari produk cake kekinian di Kota Bandung.

*Note: Harga dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan toko atau outlet bersangkutan.

Komentar